Jumat, 30 Juli 2010

Wisata SKI Tas Tajur Katulampa

SKI
,,,,,Jangan asal masuk ke toko tas dulu meski 1 jalan Tajur terdiri dari toko tas. Coba kamu cari SKI Tas Tajur Katulampa, yang memiliki kawasan super komplit tidak hanya berjualan tas saja. Area super luas ini memiliki banyak fasilitas menarik, dan nggak perlu pusing mencari atau kebingungan bila pergi bersama keluarga. Ada arena bermain, outbond, restoran, kolam dan air mancur, danau, restoran, toko tas bahkan toko sepatu.
,,,,,Suasana pun rindang, dan terdapat 2 kandang spesial. Yakni rusa totol, kura-kura, Owa (monyet hitam), elang kepala putih, ayam merak dan burung kakaktua. Udah gitu, selain kolam berisi ikan koi yang bila diberi makan kumpul didekat kamu. Juga terdapat penangkaran ikan langka Aipama Gigas, yang ukurannya sangat besar dan berbahaya dari hutan Amazon Amerika Selatan. Hati-hati, jangan penasaran mau memberi makan, nanti kamu bisa disengat!. Wow!

Resto !
,,,,,Lapar gara-gara kecapean foto dan shopping bareng temen or keluarga, nggak perlu takut masuk ke restonya. Harganya super duper miring. Dengan menu amat yummy kamu nggak bakal puas makan 1 piring. Dengan uang 15 ribu kamu dapet menu komplit yang dijamin bikin kenyang. Kalo rame-rame disaranin pilih menu keluarga (4-5) orang. Dengan 90 ribu or 80 ribu saja. Bisa dapet gurame/bakakak, nasi timbel, sayur asam, tumis kangkung, lalab dan sambal yang makyus. Kalau pedes pesen buruan es shanghai super besar dengan harga Rp. 7,500. Lengkap dengan es campur saus coco pandan dan susu ditambah cincau hitam, agar-agar, alpukat dan ketan hitam yang bikin segar.

Shopping Time !
,,,,,Buat kamu yang kepingin hunting tas dan sepatu, disini tempatnya. Ada 2 area hall yang menjajarkan sepatu dan tas. Dengan harga super murah. Bayangin aja, tas kulit keren rata-rata 100ribuan!. Buat sepatu juga beraneka ragam dan modelnya casual banget. Cocok buat kamu yang hobi hangout. Harganya amat terjangkau, mulai dari 15 ribu saja.

Kawasan Bermain
,,,,,Suka dengan tantangan coba masuk ke arena bermain SKI. Ada flying fox, gokart, rock climbing, spiderweb, dan lainnya. Mulai dari 10 ribu saja, kamu bisa nikmatin permainan dan happy bareng temen. Puas deh liburan di SKI Tajur Katulampa.

1 komentar: