Jumat, 30 Juli 2010

PROM NIGHT OUR GRADUATION'S NIGHT

Masa-masa SMU emang pengalaman yang berkesan banget. Pesta perpisahan SMU bisa aja jadi sebuah peristiwa penting, malam yang spesial sebagai momen untuk melihat ke depan dan mengingat kembali apa aja yang telah terjadi waktu kita sekolah. Nongkrong bareng, belajar kelompok, bolos sekolah, maen di kantin, disetrap, ngegenk, bikin event sekolah, sampe urusan percintaan *ciyeehh... semuanya gak ada yang nggak indah meskipun kenangan itu ada buruknya, kayak berantem antar kelas misalnya. Tapi yang jelas masa SMU emang sulit dilupain.

WHEN IS OVER
,,,,,Nah' ending kita pengennya ninggalin kesan masa SMU makin indah. Terus di adainnya bulan-bulan abis ngambil ijazah, kerasa dong sensasinya!. Setiap sekolah pasti ngadain perpisahan, dan kadang ada yang namanya prom night di setiap sekolah. Istilah prom, diambil dari kata promenade yang artinya pergi jalan-jalan dengan orang lain.

,,,,,Kalo prom night, maksudnya jalan-jalannya berarti berdansa dengan orang lain di malam hari. Ke acara ini dress codenya harus formal, nyiapinnya kadang musti ke butik, tema, dll. Boleh aja sih asal sesuai budget kita sendiri, masak mau seneng-seneng masih 'malak' uang bonyok ?.

PROM !
,,,,,Well, inilah pesta anak muda sekalian "syukuran" kelulusan. Mungkin kita akan merasa bahwa inilah saat yang tepat untuk membuat kenang-kenangan dan bersenang-senang tentunya. Karena prom night cocoknya untuk acara kumpul-kumpul terakhir sama temen-temen SMU. Apalagi kalau buat anak-anak yang nerd dan geek juga bisa sebagai ajang nambah networking ke temen-temen yang beda kelas dan jurusan, jadi gak terlalu wasted kalo tujuan prom night kita bisa bermanfaat di masa depan !

,,,,,Lulus bukan berarti selesai tugas kita sebagai pelajar. Masih banyak tugas yang kudu kita kerjakan. Kita yang lulus SMU, tentunya kudu mikirin jauh-jauh hari untuk masa depan kehidupan kita sendiri. Kalo mau kerja, berarti dari sekarang udah nyiapin segala kebutuhannya. Bagi kamu yang mau nerusin studi, maka udah dari sekarang ancang-ancang. Mau di swasta / ikut SPMB ? Itu harus sudah dirancang dari sekarang.

So... setelah pesta berakhir,
kamu mau apa ?

0 komentar:

Posting Komentar